Multilevel Marketing Part 2

Selasa, 16 Maret 2010


Sayangnya, keesokan harinya aku ngga lagi nemuin motivasi dan semangat yg sama pada diriku yang rapuh ini (Letoy). Apalagi setelah ditakut-takutin Pepy, salah seorang sahabatku yang udah malang melintang di dunia MLM. Waktu itu dia berwasiat :
"It's up to you...Yang jelas aku ingetin yah, yang namanya MLM itu sama aja kamu kerja kayak pegawai. Karna kamu harus jualan produk kamu ke orang supaya modal kamu bisa balik...Iya kalo balik, kalo nggak....?"
Wew, setelah dipikir-pikir ada benernya juga.
Jadilah aku perang dingin sama Sopie dan agennya yang mirip donal bebek itu. Haaaaa,,mirip bgt dah :D





Singkat cerita, duitku itu ngga bisa ditarik lagi dengan alesan udah di omset menjadi satu paket produk yang aku sendiri ngga tau asal-usulnya. Sebel kan? Mana tuh donal bebek pake ngata-ngatain aku lagi dengan kalimat "Anda itu mencla-mencle...Baru kali ini saya punya investor macam Anda!!!". Wah! Cari penyakti tuh orang. Aku juga ngbales ngga kalah sengitnya
"Aku juga baru pertama kali nemu marketing yang NGGAK PROFESIONAL MACAM ANDA!!!"
"SAYA NGGAK MAU TAU!!! POKOKNYA UANG SAYA GIMANA PUN JUGA HARUS BALIK! TITIK!!!"
Entah mengapa, sejak saat itu aku jadi ikut prihatin sama nasabah Century...Mungkin perasaan mereka sama kayak apa yg aku alami juga kali yah. ..
Waktu itu, aku ngajak Wenche...Dia adalah sobat tempelku dan kehadiran kami seperti Rempeyek.



YA, keberadaan kami berdua bisa diibaratkan kayak rempeyek kacang ini...dan sulit terpisahkan (halah!)
Wenche juga ikut-ikutan emosi jiwa ngeliat Donal bebek yg suka ngotot kayak rentenir itu.
"Dasar DONAL BEBEK!!!"

"Emang barang yg udah dibeliin tuh apa aja?" aku juga ngga kalah ngotot.
"Apa aja Soph?" si Donal bebek balik nanya ke Sophie. Sophie garuk-garuk kepala...
"Yang aku inget sih ada odol dan..."
"HAH???? ODOL? Emang aku anak kost apa! Asal banget sih! Tu kan,,! Masa saya disuruh ngambil barang-barang ngga penting gitu? Lancang! Ini semua diluar persetujuan saya! Harusnya Mas kalo ngerasa profesional, konfirmasi dong ke saya sebagai investor! Jangan maen belanja aja! Walaupun peraturan tetep peraturan, Anda harus tetap mempertanggungjawabkan uang saya! Ini kelalaian An...."
"Sudah Mbak, cukup! Saya pusing!!!"

0 komentar:

Scroll Up and dOwn

Sociofluid