Hari Pertama

Rabu, 03 Maret 2010

Sebenernya, ini bukan kali pertamaku nulis blog. Dulu aku juga sempet punya blog tapi jujur aku masih terlalu gaptek untuk menuliskan postingan selanjutnya saat aku memulai lagi ngbuka blog dari halaman dasbor.

Nggak seperti Friendster atau facebook, pertama blogging, aku cukup menghabiskan banyak waktu di depan komputer untuk memikirkan
"setelah ini trus gimana?"
begitu seterusnya sampe aku ngerasa bosen dan akhirnya jarang lagi 'menyambangi' akun blogku yang lama. Bahkan passwordnya aja udah lupa.

Itu alesan pertama untuk menyamarkan kemalasanku kenapa tiba-tiba berhenti nulis blog. Yang kedua, tentu saja karna aku nggak percaya sepenuhnya sama kecanggihan IT bernama internet ini. Bukannya GR, tapi aku nggak mau aja kalo misalnya salah satu artikel atau puisi yang aku bikin dengan mengerahkan seluruh perasaan melankolis itu di copy paste sama pembaca blogku.. Ya, blom apa-apa, sebuah prasangka negatif (dan memang selalu terbukti) selalu mengulur-ulur bahkan mengagalkan visi misi ku. Padahal belum tentu juga terbukti benar.

Dan hari ini, untuk pertamakalinya aku dengan sadar 'curhat' di blogku sendiri.

0 komentar:

Scroll Up and dOwn

Sociofluid