Berantakan

Senin, 26 April 2010


Lumayan stress waktu ngecek novelku. Agak menyakitkan juga sih, coz harus me review lagi, review lagi (-__-)! How come? ya iyalah,,konsepnya 50% SALAH!!!! ya begini ini kalo ngga pake outline. akhirnya tulisan jadi ngalor ngidul gak jelas! ocha, ocha...ck ck ck... Tadinya, novel bertema humor ini mau aku bikin dengan setting Jogja. Kayaknya nyeni aja kalo lokasinya di sana. Tapi setelah aku baca lagi, kok gag nyambung yah? Lucu sih lucu, tapi gimanaaa gitu. well, kenapa ngga bikin yang lokal punya? alias setting Malang sini aja? Lagian aku juga lebih tau n hafal seluk beluk kota ini. menyadari bahwa aku udah ngelakuin kesalahan fatal, so mau gak mau harus aku 'renovasi' total nih sama tulisanku. walaupun butuh waktu lebih banyak n konsentrasi tinggi, tapi nggak papa lah..Pengorbanan itu adalah jodoh dari sebuah impian. padahal udah bab 11!!! higz higz higz!!! Dan kelihatan banget kalo aku harus men delete separuhnya biar perfecto. apalagi banyak deskripsi gak penting yg 'boros' kata-kata. OCHA CAYO!!!!!

0 komentar:

Scroll Up and dOwn

Sociofluid